Athitya Diah Natalia Monica

Lahir di Malang, 14 November 1984. Athitya Diah Natalia Monica memulai kariernya menjadi seorang pelatih paduan suara sejak tahun 2007. Beberapa paduan suara yang pernah pernah berada di bawah bimbingannya antara lain :

  1. Cientifico Choir Fakultas MIPA Universitas Brawijaya (2007-2014)
  2. PCMS Surabaya Children Choir (2013-2014)
  3. PSM Vocalista Harmonic ISI Yogyakarta (2014-Sekarang)
  4. PSM Universitas Gadjah Mada Yogyakarta (2017-Sekarang)

Bergabungnya Mbak Athit (Sapaan akrab) dengan Paduan Suara Mahasiswa UGM membawa warna tersendiri bagi PSM UGM. Terbukti bersama Athit, PSM UGM dapat menjadi paduan suara mahasiswa di Indonesia yang berkualitas tinggi dan terus memberikan prestasi bagi negeri dengan beberapa prestasi yang pernah dicapai di kompetisi Internasional, diantaranya :

  1. 2nd Place dalam kategori Sacred 1 dengan nilai 91.8% dan predikat Honorary Diploma of Excellence dalam Malta International Choir Festival 2017
  2. Winner dalam kategori Secular 3 dengan nilai 97.0%  dan predikat Honorary Diploma of Excellence dalam Malta International Choir Festival 2017
  3. Winner of the Secular Category Grand Prix of The 23rd edition of The Malta International Choir Festival.

Semua pencapaiannya tidak lepas dari perjuangan yang Ia lakukan selama ini.Pada tahun 2011, Ia pernah mengikuti beberapa pelatihan seperti Conducting masterclass bersama Avip Priyatna, Mag.Art di Sinfonia Music Studio Surabaya dan Symposium on Choral Music di Bandung. Tak khayal Ia berhasil membawa Paduan Suara Mahasiswa UGM dan PSM Vocalista Harmonic ISI Yogyakarta mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.